Deep Freeze Password Remover

Deepfreeze sering sekali kita lihat di warnet-warnet. gunanya jelas untuk keamanan komputer clientnya, supaya tidak ada orang yang mengutak-atik sistem clientnya. bisa sih bisa.. tapi jika di restart akan kembali lagi seperti semula.

jika anda adalah seorang pemilik warnet yang menggunakan Deepfreeze atau komputer pribadi anda menggunakan Deepfreeze, dan anda ingin menginstall suatu program tetapi anda lupa password Deepfreeze nya. bagaimana ya solusinya??



Anda bisa menggunakan software gratisan ini yaitu Deep Freeze Password Remover. dengan software ini anda bisa me-remove password deepfreeze nya. Sering kali software ini di jadikan salah satu tools hacking untuk mengutak-atik komputer korbannya. saya harap anda bisa menggunakannya dengan bijak. untuk cara kerjanya sangat mudah, dalam keadaan DeepFreeze terkunci anda tinggal jalankan Remove_Password_Deep_Freeze.exe. kemudian klik tombol Remove, dan menunjukkan gambar seperti ini.


dan sekarang anda bisa masuk dengan menekan shift+(double click icon beruang putih yang da di taskbar) kemudian masukkan sembarang password (pengalaman saya langsung masuk tanpa ketik sembarang password juga bisa).

oke, gimana?? mudah kan?? untuk software nya bisa kamu download disini.

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar
9 August 2010 at 22:39 delete

filenya udah ga ada tuh...
cek lagi please bang?

notebook murah buatan indonesia

Reply
avatar
9 August 2010 at 23:24 delete

wah iya..
maap ya mas atas ketidak nyamanan ini.
ziddu dalam masa perawatan situs.

tertera di halaman link download :

"Catatan: Situs kami saat ini sedang menjalani perawatan penting. kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Silakan coba Setelah beberapa waktu."

sekali lagi maaf buat para pengunjung yang lainnya juga.

kamu bisa mendownloadnya di lain waktu sampai perawatan situs selesai.

Reply
avatar
10 August 2010 at 10:44 delete

link download sudah bisa kita gunakan lagi..
trima kasih.. :)

Reply
avatar
Anonymous
24 October 2010 at 13:32 delete

keren gan !!!!udah gw coba,,makasih ea,,,,,kalo ada yg baru d share ea,,

Reply
avatar
26 November 2010 at 16:17 delete

punyaku gak bisa

udah diisi password maupun tidak, proses manjadi gagal...
deepfreeze tetap terkunci..
gimana tuh...???

Reply
avatar
28 November 2010 at 12:37 delete

mungin deepfreeze yg di gunakan versi yg terbarunya mas..

Reply
avatar