Dalam Sekejap Dapat Puluhan Backlink

siapa sih yang tidak mau blognya di kunjungi banyak orang? kalau tidak mau dikunjungi ngapain buat blog? ya gak? sengihnampakgigi
awalnya kalau kita baru buat blog jelas selaki pagerank blog kita rendah dan jarang sekali ada orang yang mampir ke blog kita. maka dari itu kita harus menerapkan teknik SEO (Search Engine Optimalization) supaya pagerank blog kita naik dan banyak pengunjung yang datang.

salah satunya adalah dengan mencari backlink. semakin banyak backlink yang kita dapat, semakin besar pula kita bisa mendapatkan pagerank dari mbah google.. :yawn:
disini saya mau share sedikit saja ya mengenai cara mendapatkan puluhan backlink dengan mudah. yaitu dengan mendaftarkan alamat blog kita di backlink auto generator..

backlink auto generator ini Insyallah akan menaikan pagerank blog kita. saya juga mencobanya kok, kebetulan pagerank blog saya ini masih sangat rendah.. jadi saya harus rajin - rajin memantau dan mempromosikan blog saya ini. dan tentunya sekalian nambah postingan yang Insyallah bermanfaat buat yang baca. jadi kemungkinan kan si pengunjung bisa balik lagi, siapa tau ada postingan yang bermanfaat lagi buat dirinya. senyum

oke deh, saya kasi link situsnya buat yang mau coba :

backlink auto generator 1

backlink auto generator 2

di kedua backlink auto generator ini kamu tinggal masukkan saja url blog kamu, trus tekan submit. dan tunggu prosesnya sampai selesai.. gampang kan?
mudah-mudahan bisa membantu ya.. :wave:

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

komentar
11 June 2010 at 10:16 delete

yang pertama.. wah dpt backlink banyak yaw..

emmm... kira2 nnt di banned ma mbah google gag??

Reply
avatar
11 June 2010 at 10:45 delete

sedikit masukan sob, nanti dikira kita nyepam, mending pake cara yg lebih aman aja takut di banned ma google

Reply
avatar
11 June 2010 at 10:45 delete

hmm.. saya kurang tau juga sih mas. tapi mudah2an aja gak di banned deh.

Reply
avatar
11 June 2010 at 10:52 delete

Yan D. Sasongko : thanks mas atas sarannya..

Reply
avatar
15 June 2010 at 08:52 delete

saran saya mending pake cara tradisional aja lebih aman...pelan - pelan tapi pasti

Reply
avatar
15 June 2010 at 16:53 delete

terima kasih sob infonya...

Reply
avatar
25 June 2010 at 14:38 delete

sudah hampir 3 bulan lebih dalam sekali pakain backlink auto generator ini, blog saya aman2 aja kok. ^_^

Reply
avatar
27 June 2010 at 00:05 delete

ane mo coba, mana ampuh dengan backlink award

Reply
avatar
27 June 2010 at 12:47 delete

wah bagus ni...di coba ya...

Reply
avatar
16 February 2011 at 23:57 delete

Thanks banget buat infonya...

Reply
avatar