Mengirim Email Palsu

Hii para netter.. ( wkwkwkwk.. alay banget.!! gelakguling ) saya cuma mau bilang.. dijaman sekarang berhati-hatilah.. karena pengiriman email palsu bermotifkan penipuan sangat banyak kita temui. dan artikel ini saya tulis BUKAN untuk membantu kamu melakukan penipuan loh.. saya hanya ingin membantu agar kamu tidak mudah terjebak di tengah-tengah kemajuan teknologi yang sering disalahgunakan orang.

Seperti yang terjadi pada teman saya yang cewek sebut saja.. winda. winda heboh banget ketika mendapatkan sebuah email yang katanya dari Dimas Beck artis favorit dia. yang isinya mengundang dia untuk dinner.. dengan senang campur bingung teman saya yang satu ini pun langsung bilang ke teman-teman yang lain kalo dia menerima email seperti itu. wah, saya penasaran donk.. masak sih beneran dapet email dari artis?? jadi ngiri saya pengen dikirimi email dari Asmirandah love

pas saya selidiki tu email, wah ternyata email palsu.. ada provider yang menyediakan layanan untuk itu ternyata. trus saya tanya ke teman dekat saya mengenai email tersebut, ternyata eh ternyata email itu sengaja dikirim oleh beberapa teman saya sendiri untuk menjebak si winda.. karena di hari yang udah si tentukan untuk ajakan dinner itu adalah hari ulang tahun winda (ternyata mau buat surprise.. ). namun dalam kasus ini menurut saya ini bukan penipuan, hanya memberi kejutan buat yang lagi ulang tahun aja, itu biasa.. sengihnampakgigi

wah, kebetulan saya juga penasaran nih cara buat email palsu itu, pasti kamu juga kan.? untung saya masih ingat alamat penyedia layanan pengiriman email seperti itu. langsung saya praktekin dirumah, ternyata mudah.
udah deh langsung aja.. jangan basa basi lagi..

oke.. oke.. untuk langkah pertamanya silahkan kamu kunjungi situs www.deadfake.com nanti akan muncul halaman seperti ini :


nah kemudian kamu klik Send Fake Mail kamu langsung diarahakan untuk membuat email.


dan ketikkan isi email seperti mengirim email pada umumnya. namun ada penjelasan sedikit..
  • To = isi dengan alamat email yang di tuju.
  • From = isi dengan alamat email palsu, misalnya.. sukahati@sukahati.com (gak harus .com juga)
  • Subject = isi dengan subjecr email.
  • Message = isi dengan pesan kamu.
lalu isikan Security Code dan klik Send Now.!
namun dalam penjelasan kali ini saya mengirim email palsu ke email pribadi saya. dan ini hasil dari praktek yang telah saya jelasin tadi.

buka inbox, widih.!! email dari Asmirandah cuy..!!



ternyata dia ngajak kencan.! tau aja ada orang ganteng. hahahahaha..!! :ahaha:

dan kamu harus hati-hati jika ada yang mengirim email palsu seperti ini. untuk mengetahui email ini palsu atau tidak bisa kamu lihat di bawah email nya. dekat kotak untuk membalas email. di situ tertulis "No, this email's not real, it's http://deadfake.com" di klik aja gambarnya untuk lebih jelas.


cara lain supaya kita bisa melihat IP si pengirim dan informasi lainnya bisa kamu klik "Tampilkan aslinya" atau yang menggunakan bahasa inggris "Show Original"oh, iya. email yang saya gunakan ini adalah Gmail.


hehehehe... gimana nih pendapat kamu cara membuatnya?? mudah kan? tapi jangan kamu gunakan untuk hal-hal yang jahat ya.. dan sebenarnya email palsu ini tetap saja bisa diketahui walaupun itu menggunakan software, provider palsu ataupun menggunakan manual sekalipun.

oke, gitu aja ya?? mudah-mudahan aja bisa bermanfaat, bisa menjadi ilmu tambahan buat teman-teman skalian.. amin.. :wave:
oh, iya.! seperti biasa.. jangan lupa komentarnya donk.. hahahaha..!! :ahaha:

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
2 June 2010 at 13:31 delete

wahwahwahaaawaahhh

yang begini nichhh asyik namanya!! Thanks infonyaaa ^^

Reply
avatar
2 June 2010 at 19:02 delete

hehehehehe... sama-sama sob. seneng rasanya saling berbagi informasi. ^,^

Reply
avatar
26 July 2010 at 12:47 delete

thx.. ilmunya sob, berharga nih untuk iseng2..

main2 ke blog saya juga y sob..

Reply
avatar
26 July 2010 at 13:01 delete

ternyata mas bro suka iseng. tak apa, asal jangan kriminal aja deh. hehehe..

makasih ya mas bro udah mau komen. :)

Reply
avatar