Berbisnis di Sponsored Reviews

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com Sebenarnya saya sudah lama ingin ikutan Pay Per Review ini. karena berhubung blog saya belum berumur 3 bulan (biasanya kan program PPR mau menerima blog yang sudah berumur 3 bulan lebih) . jadi saya panding-panding keinginan saya untuk mendaftarkan blog saya ke PPR ini. dan umur blog saya sebentar lagi mau 3 bulan. untuk langkah awalnya saya mau review website PPR ini. Sponsored Reviews adalah website yang menawarkan program Pay Per Review, yaitu kita dibayar untuk melakukan review suatu produk atau layanan yang disediakan situs tersebut dan hasil review tersebut dimuat dalam blog kita. bayaranya lumayan untuk sebuah review.

Sebenarnya ada banyak situs yang memiliki konsep Pay Per Review, seperti Smorty, Blogsvertise, ReviewMe, hingga PayPerPost, namun website ini memiliki banyak keunggulan seperti :

  1. Persyaratannya tidak terlalu sulit. yang penting kita memiliki blog yang telah memenuhi persyaratan. kamu bisa baca persyaratannya tapi yang terpenting adalah blog kita haruslah memiliki tema yang cukup fokus dan memiliki pengunjung lebih dari 1.000 visitor. dua hal itu sebenarnya sudah cukup agar bisa diterima.
  2. Kita yang mengatur sendiri seberapa banyak review yang harus kita lakukan. sistem yang diterapkan oleh Sponsored Reviews adalah sistem penawaran. intinya kita melakukan penawaran review kepada salah satu produk atau layanan yang tersedia menurut range yang ada serta 'harga' blog kita sendiri. misalkan range harga suatu produk yang di-review adalah $10 s/d $50, maka kita hanya boleh menawar kisaran harga tersebut.
  3. Blog kita tidak harus berbahasa inggris. intinya blog kita harus memiliki tema yang sangat fokus dan kata kunci yang kuat. hal ini sebenarnya sangat menarik karena tidak semua Pay Per Review mau menerima bahasa lain selain bahasa inggris.
  4. Sistem pembayarannya pun cukup mudah, yaitu dengan PayPal. saat ini PayPal sudah bisa menerima account bank dari indonesia dan verifikasi account PayPal sudak bisa dengan rekening bank kita tanpa menggunakan kartu kredit lagi.
Tahukah kamu banyak sekali blogger indonesia yang mencoba dan berhasil pada program-program yang ditawarkan Sponsored Reviews. dan saya ingin mencoba dan menjadi mereka-mereka yang sukses. apakah kamu mau?? silahkan saja daftar disini.

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »