Dollar gratis dari Income-web.biz


SUDAH SCAM.!!!

seperti yang kita ketahui bahwa di internet banyak sekali peluang-peluang kita untuk bisa mendapatkan income dari internet. dan perlu kamu ketahui juga (buat kamu yang baru terjun di bisnis online saperti saya) ada juga para provider yang tidak membayar membernya alias scam.. tentu saja membuat kita kesal jika kita sudah membayar untuk mengupgreat keanggotaan kita.
maka dari itu kita harus bisa memilih bisnis online yang baik dan budiman. hahahaha... :ahaha:

saya coba browsing-browsing dan menemukan bisnis online yang membuat saya tergiur dengan bayaranya. salah satu yang saya coba sekarang adalah income-web, dan pembayarannya melalui paypal. saya juga belum pasti ini scam atau tidak, karena setelah saya googling situs ini dikatakan masih baru, domain incomeweb di daftarkan tanggal 22 april 2010. tapi bukti pembayaran yang dipajang di halaman depan income-web.biz ada yang sudah dibayar pada bulan 11 dan 12 tahun 2009??? hmm.. saya jadi bingung, scam gak ya?? dan saya juga dapat info lagi kalau income-web.biz dan income-web.com itu sama.. cara kerjanya pun juga sama.

Namun walaupun agak mencurigakan, bagi saya pribadi harus dibuktikan dulu berhubung web ini masih sangat baru. yang penting harus dicoba dulu.. dan membuktikannya sendiri. itulah yang terbaik dibandingkan menunggu orang lain sampai payout dan melihat pembayarannya baru mau gabung. kalau ternyata tidak scam bisa ketinggalan dong kita kalau begitu, bisa-bisa sepi refferal karena semua udah pada nyobain.

Jadi begini dengan hanya mendaftar saja kita sudah diberikan $3 sebagai welcome bonus. Belum lagi income dari trafik di blog kita (kebetulan trafik blog saya masih rendah), dan orang yang berhasil kita refensi bergabung di program ini, yang akan di bayar sampai dengan $4 per afiliasi yang kita ajak.

Caranya pun cukup mudah, yakni daftar gratis, dan kemudian tugas selanjutnya adalah memasang banner atau link dari program ini, maka blog pun sudah berjalan untuk menghasilkan duit. Income dari program ini adalah penghitungan berdasarkan trafik ke blog, dan orang yang berhasil kita refensi untuk bergabung di program ini.

Pembayaran adalah via Paypal dengan minimal hasil telah mencapai $100.

Karena sistem ini baru saya gabung, jadi untuk hasil masih dalam proses. Membayar atau tidak itu adalah resiko. Lapipula ga ada salahnya di coba karena selain gratis kita tidak di tuntut untuk melakukan banyak hal, cukup pasang banner atau link saja ke blog kita. Jika mau repot sedikit bisa refensi kepada teman atau orang lain untuk bergabung dan dapatkan hingga $4 per afiliasi tersebut.

jika kamu berminat silahkan Daftar disini

Saya adalah mahasiswa semester tua yang hobinya main game, bermusik dan ngeblog. Doa kan saya segera cepat wisuda ya.. oh ya satu lagi, kalau mau berkomentar tolong yang sopan dan jangan nyepam. Oke? :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »